SELAMAT DATANG DI BLOG AISYADINDA

Senin, 07 Februari 2011

Membuat CD Auto run sendiri.

Kalau teman teman membeli cd,misalnya cd bawaan dari majalah komputer atau lainnya,begitu kita putar cd nya langsung tertampil sebuah menu interaktif yang membuat tampilan  CD berbeda,,inilah yang saya maksud dari judul diatas...hehehee

Mungkin begitu melihat CD tsb,teman2 bertanya gimana cara membuatnya ya...pasti di perlukan seorang yang menguasai bahasa pemrograman...dan jawabanya memang IYA....,kalau begitu kita yang ngga tahu bahasa program ngga bisa bikin CD Autorun tsb dong...?..jawabannya BISA...gimana caranya...??..


Sebenarnya supaya kita paham juga bahasa pemrograman ini,,teman2 bisa bikin dgn cara manual..,buka notepad..ketik kode..bla..bla dst..dst....mungkin di postingan saya kedepan kita bisa belajar bersama untuk bikin CD Autorun ini dgn manual......tapi kali ini...kita pakai yang instan saja.....
Software ini sangat mudah pengaplikasiannya..saya rasa teman teman begitu menginstal software ini..di buka..langsung bisa paham maksudnya,,interface nya friendly lah...apalagi yang sudah biasa menggunakan CD burning Nero..tampilannya hampir sama lah....nah nama Sofware ini Ashampo My Autoplay.ukurannya 16,8mb,cukup ringan.....

Tampilan interaktik,,bila kurang puas dengan icon,background,themes,yg sudah disediakan untuk tampilan CD nya,teman teman bisa memakai background sendiri,atau animasi gif,dan tampilan soundtrack lagu yang berputar saat menjalan CD auto tsb....
nah biar ngga penasaran...dan segera ingin buat CD autorun...saya sertakan juga software ya..silahkan download.....gratis........karena ini berbayar....saya sertakan juga registry nya juga...enak tho.....
tahu kan caranya masukkan regystrynya...?......
bila kurang paham bisa tanyakan ke saya nanti ya....,lagi bosen mencet keyboard ni...hehehe

Selamat mencoba....silahkan DOWNLOAD di SINI.......

matur nuwun.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar